Thanks for visiting my blog ^_^

Rabu, 12 Februari 2014

14 Februari h
Hari apaan tuh ? Bedanya apa dengan hari-hari biasanya ? --"

Okehh, tulisan ane yang satu bukan untuk membela apa itu hari valentine, tidak untuk mencela hari valentine, juga bukan untuk merendahkan siapa yang ngerayain. Kali ini ane mau sedikit mengintrospeksi aja buat diri ane sendiri dan temen-temen yang kebetuklan mampir dan baca neh status dan masih berbudaya merayakan hari valentine.

Jujur yak, sebenarnya ane kurang tau apa itu hari valentine, tpi rata-rata orang menganggap hari valentine adalah hari "kasih sayang". Ane juga kurang tau alasannya kenapa ada hari khusus untuk bertukar kasih dan sayang seperti hari valentine ini. Bukankah sayang itu setiap hari yak ? Trus kalo valentine disebut hari kasih sayang, selain hari itu sayangnya ga ada dong ? :P

Kebanyakan orang-orang merayakan valentine dengan bertukar coklat lah, ngasih bunga lah, dll lah..
ga masalah kalau pandangan ane untuk ngasih barang/makanan dsb ke orang lain apabila belinya menggunakan uang dari penghasilan sendiri. Tapi ane sangat miris kalo ane liat "pelajar/pengangguran yang masih gantungin orangtua" bela-belain beli ini itu, coklat, bunga dsb untuk dikasihkan ke ceweknya ? orangtuanya kerja susah payah buat ngidupin anaknya, eh si anak malah bela-belain buat pacar/pasangannya, trus buat orangtuanya kapan coba ?
daripada beliin itu buat pacar/apalah namanya, toh mending uangnya di tabung atau di sedekahkan buat kehidupan nantinya, ntah itu buka usaha, ataupun buat modal cari kerja :)
trus ada lagi nih, remaja yang merayakan valentine dengan melakukan sesuatu yang dilarang bersama pasangannya (baca : (maaf) berhubungan badan). Nahh kalo kejadiannya seperti ini terjadi pada remaja yang belum menikah , apakah valentine dinamakan hari kasih sayang ? atau hari penghancuran masa depan ?
Bagi teman-teman yang mungkin saja merasa tanggal 14 Februari adalah hari spesial, sebaiknya teman-teman perlu untuk berpikir kembali dengan tindakan dan keputusan yang akan di ambil :)

Sekali lagi, tulisan ini bukan untuk merendahkan siapapun baik yang merayakan valentine maupun tidak, juga tidak menyangkutkan golongan manapun, karena ane punya tanggapan sendiri yang pasti berbeda dengan orang-orang yang merayakan valentine. :)

Sedikit saja kalimat dari ane , kalo ada kritik dan saran atau mungkin ada juga perasaan jengkel kepada ane, monggoh di ungkapkan di bagian komentar di bawah ini . :)

ari VALENTINE ?
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 komentar:

Posting Komentar