Thanks for visiting my blog ^_^

Selasa, 11 Juni 2013

Assalamu'alaikum..

Selamat Malam, Sore, Pagi, Siang :D
Udah lama ya saya ga nge-post di blog , okeh.. kali ini saya akan nge-post sebagai laporan tugas produktif saya serta sebagai wadah belajar buat saudara :)

postingan kali ini , akan saya tunjukkan bagaimana langkah-langkah instalasi Adobe Photoshop 8(CS). Nah tentunya, sebelum kita melakukan instalasi, kita harus mempunyai master Adobe Photoshop tersebut terlebih dahulu, bagi saudara yang mungkin belum punya masternya, bisa di download DISINI >>

Berikut langkah-langkah Instalasi Adobe Photoshop 8(CS)

1. Buka folder tempat penyimpanan master Adobe Photoshop CS.
2. Buka master Adobe Photoshop CS yang berbentuk .zip atau .rar dengan cara meng-klik dua kali sehingga tampilannya kurang lebih seperti ini.


3. Klik dua kali pada Setup, lalu akan muncul proses Persiapan Instalasi Adobe Photoshop seperti pada gambar. Klik tombol Next atau tekan Enter.


4. Pilih bahasa (Select Language) yang akan di gunakan. Setelah di pilih, klik tombol Next atau tekan Enter.

5. Tentukan persetujuan anda mengenai software aplikasi yang digunakan, apabila anda setuju dengan ketentuannya, silahkan klik Accept untuk melanjutkan proses instalasi .

6. Tentukan tempat penyimpanan instalasi software. Apabila anda ingin menentukan sendiri , klik Browser, namun pada defaultnya, instalasi akan secara otomatis tersimpan pada C:/Program Files/....

7. Setelah langkah ke-6, akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini.
  Apabila anda ingin merubah, klik All to PS atau All to IR, jika tidak klik tombol Next.
ket : PS = PhotoShop ; IR = ImageReady

8. Tunggu proses Instalasi yang sedang berlangsung.

9. Proses instalasi Adobe Photoshop CS hampir selesai dengan di tandai munculnya gambar seperti di bawah ini. Langsung klik Next.
                                          

10. Setelah semua selesai, akan muncul dialog sebagai ucapan terima kasih, seperti pada gambar di bawah ini dan akan secara otomatis membuka aplikasi.
 

11. Proses Instalasi Adobe Photoshop CS Selesai. Semoga bermanfaat ^_^

Wassalamu'alaikum :)
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 komentar:

Posting Komentar